Kapolres Lebak Pantau Pospam Ops Lilin Kalimaya 2020

KORANBANTEN.COM-Guna memastikan kesiapan pengamanan Natal tahun 2020 dan Tahun baru 2021, Kapolres Lebak AKBP Ade Mulyana, bersama Dandim 0603 Lebak Letkol Inf. Nur Wahyudi dan Forkopimda Lebak meninjau Pospam dan Posyan di Wilayah Kabupaten Lebak, Selasa(22/12).

Dari Pos Pelayanan Alun-alun Rangkasbitung, Kapolres Lebak bersama Forkopimda Lebak melakukan pemantauan situasi secara virtual ( Zoom Metting) di lokasi Posyan dan Pospam Ops Lilin Kalimaya 2020 yang tersebar di Wilayah Kabupaten Lebak.

Read More

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Ade Mulyana, S.IK mengatakan, pihaknya melaksanakan Pemantauan situasi di tiap – tiap Posyan dan Pospam di Kab. Lebak secara Virtual (Zoom Meeting) kepada Ka Pospam masing – masing yang terdapat 12 titik pospam dan Posyan.

Acara dilanjutkan dengan peninjauan secara langsung situasi Pospam dan Posyan yang berada di Kota Rangkasbitung dan Cibadak yaitu Pospam Stasiun Rangkasbitung,Pospam Gereja Pasundan,Pospam Gereja Santa Maria Tak Bernoda dan Posyan Mandala.

“Tingkatkan kembali kewaspadaan pada saat melaksanakan Pengamanan di Pos pam masing – masing dan antisipasi adanya ancaman baik terorisme maupun kejahatan lainnya” Pesan Kapolres Lebak kepada seluruh Ka Pospam

AKBP Ade Mulyana,SIK juga berpesan kepada seluruh personil yang bertugas agar selalu menjaga kesehatan dan menerapkan protokol kesehatan

“Kepada Seluruh personil yang bertugas agar selalu menjaga kesehatan dan menerapkan protokol kesehatan serta menjalankan tugas sesuai SOP”
Ujar AKBP Ade Mulyana

Sementara itu Kabag Ops Polres Lebak Kompol Ucu Syarifuloh,SH menghimbau kepada warga masyarakat di masa pandemi Covid-19, sesuai surat edaran Bupati Lebak Nomor:180/4118-GT/2020,Selama libur Nataru Warga dihimbau agar tidak berpergian keluar daerah dan tidak melakukan perayaan malam tahun baru 2021 yang berpotensi mengakibatkan kerumunan(yud)

Related posts