Kakanwil Kemenkumham Banten Beri Penguatan Zona Integritas di Lapas Cilegon

KORANBANTEN.COM – Pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) hakekatnya adalah Reformasi Birokraksi. Untuk menyempurnakan upaya yang telah dilakukan seluruh Jajaran Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Cilegon.

Kali ini, seluruh jajaran Lapas Cilegon mendapat kesempatan baik yaitu penguatan dan motivasi pembangunan zona integritas menuju WBK langsung dari Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Banten didampingi Kepala bagian PPL dan Humas Kanwil Banten.

Read More

Dalam arahannya, Kakanwil Banten, R. Andika Dwi Prasetya mendorong Lapas Cilegon untuk mempersiapkan segala sesuatu menuju Pembangunan ZI menuju WBK, berkaitan dengan pembangunan zona integritas seluruh pegawai harus paham dan mengerti tentang 6 area perubahan pada ZI menuju WBK dan harus di perhatikan yaitu komitmen bersama, peningkatan kualitas layanan publik, dan hilangnya persepsi korupsi.

“Kantor Wilayah telah mencanangkan seluruh Satuan Kerja pada tahun ini memperoleh predikat WBK dan WBBM. Niscaya hal tersebut dapat tercapai, apabila mind set dan culture set telah dirubah ke arah yang lebih baik. Tanggung jawab WBK/WBBM ada di pundak kita semua. Kita harus sama-sama bebenah dengan semangat dan tekad yang tinggi untuk memperoleh predikat WBK/WBBM,” pesan Andika.

Sementara, Kepala Lapas Cilegon, Masjuno mengungkapkan rasa terima kasih kepada Kakanwil dan jajaran Kanwil Banten yang telah memberikan arahan terkait pembangunan ZI menuju WBK kepada jajaran Lapas Cilegon.(rls/Opik)

Related posts