Kapolresta Tangerang Harap Generasi Muda Berpikir Kritis dan Konstruktif

KORANBANTEN.COM-Generasi muda diharapkan senantiasa berpikir kritis dan konstruktif. Hal tersebut dikatakan oleh Kapolresta Tangerang Kompol Ade Ary Syam Indradi, cara berpikir seperti itu kata Kapolres kemudian diorientasikan pada upaya mewujudkan kesejahteraan masyarakat.

Selain itu, lanjut Ade, pemuda juga harus menjadi pelopor yang mengedukasi masyarakat untuk melaksanakan protokol kesehatan.

Read More

“Dalam situasi pandemi seperti saat ini, pemuda dapat mengambil peran untuk menggalang kebersamaan dalam upaya memutus rantai penularan Covid-19,” kata Ade pada kegiatan Audiensi Tiga Pilar dengan Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) se-Kabupaten Tangerang di salah satu rumah makan di Kawasan Tigaraksa, Kabupaten Tangerang, Rabu (28/10) seperti yang dikutip dari Fajarbanten.co grup Siberindo

Ade mengapresiasi inisiasi generasi muda yang menggelar dan membuka ruang diskusi. Kata Ade, budaya diskusi harus sering dilakukan. Sebab diskusi menyediakan bertukar pemikiran dan gagasan.

Orang nomor satu di Polresta Tangerang ini menambahkan, dengan kondisi fisik yang masih prima ditunjang dengan intelektualitas, pemuda harus memiliki visi membangun masyarakat.

Saat ini, terang Ade, pemuda harus aktif mendorong masyarakat untuk membudidayakan adaptasi kebiasaan baru atau protokol kesehatan. Ade juga mengingatkan, agar pemuda menjadi contoh sebagai warga masyarakat yang disiplin melaksanakan protokol kesehatan

“Momentum Sumpah Pemuda adalah momentum untuk pemuda melangkah dan melompat untuk Indonesia maju,” ujarnya.(yud).

Related posts