Lapas Kelas IIA Tangerang Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW

Lapas Kelas IIA Tangerang melaksanakan peringatan Nabi Muhammad SAW yang diikuti oleh seluruh Pegawai dan Warga Binaan Pemasyarakatan bertempat di Masjid An-Nisa dan dimulai pada pukul 09.00 sampai dengan selesai, pada Rabu 19 Oktober 2022.

KORANBANTEN.COM Lapas Kelas IIA Tangerang melaksanakan peringatan Nabi Muhammad SAW yang diikuti oleh seluruh Pegawai dan Warga Binaan Pemasyarakatan bertempat di Masjid An-Nisa dan dimulai pada pukul 09.00 sampai dengan selesai, pada Rabu (19/10).

Dengan mengangkat tema “Meningkatkan Cinta Kepada Rasulullah SAW dengan Menjadikan Suri Tauladan dalam kehidupan sehari-hari”, kegiatan dilaksanakan dengan tertib dan khidmat dan dimulai dengan pembacaan ayat suci Al-Qur’an oleh Hafidzah Kayla yang merupakan Penghafal 30 Juz Al-Qur’an dengan begitu merdu dan indah.

Read More

Kegiatan dilanjutkan pembukaan yang disampaikan oleh Kalapas Kelas IIA Tangerang, Yekti Apriyanti.

“Saya berharap dengan adanya kegiatan ini, seluruh Pegawai dan Warga Binaan dapat meneladani sikap dan tauladan Nabi Muhammad SAW dengan baik dan menambah semangat untuk memperbanyak pahala dan akhlak baik kepada diri sendiri dan juga sesama” Ujarnya.

Kegiatan dilanjutkan dengan ceramah yang disampaikan Ustadz Babe Haikal Hasan. Pada ceramahnya, beliau menyampaikan bahwa pentingnya peran Rasulullah SAW yang merupakan penolong umat manusia di Akhir Zaman kelak dan Sholawatlah yang menjadi modal kita untuk selalu dekat dengannya. Tidak lupa untuk selalu berdoa kepada Allah SWT dan menjalankan sunah Nabi dengan baik kepada diri sendiri dan berguna juga untuk orang lain.

Kegiatan dilanjutkan diskusi tanya jawab bersama Pegawai dan Warga Binaan dan ditutup dengan penampilan ciamik dari Tim Marawis Warga Binaan dan juga foto bersama.(**)

Related posts