Lewat Ubar Goes 2020, Warga Pandeglang Perkuat Silatruhim dan Kesehatan

KORANBANTEN.COM – Forum Komunikasi Warga Rika Residence (FKWRR) gelar agenda hidup sehat, Ubar (Ulin bareng) Gowes 2020, Start dari Perum Rika Residence Babakanlor Kecamatan Cikeudal, Finish di Pantai Pandan Lippo Carita, Pandeglang – Banten, pada Minggu (19/7/20).

Yang terlibat ikut serta Ubar Gowes ini para Guru/Dosen, Aparatur Desa, Kecamatan, Pengusaha serta Masyarakat umum.

Read More

Panitia Penyelenggara dari FKWRR, Wahyu, menyampaikan, agenda Ubar itu diikuti oleh bekisar 200 Pesepeda dari berbagai Komunitas Gowes se-Kabupaten Pandeglang. Tujuannya selain menyambut New Normal adalah untuk menjalin silaturaHMI, membudayakan hidup sehat guna meningkatkan imun tubuh agar terhindar dari segala penyakit.

“Semoga masyarakat bisa sadar akan pentingnya kesehatan bagi kehidupan kita sehari – hari,” ujar Wahyu, di Pantai Pandan Carita.

Peserta Ubar Gowes, H. Ade Badri salah satu Tokoh Banten yang juga merupakan Pengusaha di Banten-Jakarta, saat mengikuti acara Ubar tersebut, dirinya sangat mengapresiasi.

“Luarbiasa ini acara Ubar Gowes, selain menyehatkan tubuh juga menjadi ajang silaturahim berbagai Komunitas Gowes dan masyarakat umum yang ada di wilayah Pandeglang. ini cukup bagus,” ungkapnya.

Bahkan, kalau acara ini diundang juga dari komunitas – komunitas lain minimal seluruh Banten, nampaknya ribuan yang akan ikut serta.

“Intinya kami sangat mendukung sekali acara menyehatkan ini, gowes bareng bisa memperkuat silaturahim, bisa mengenal akrab dengan komunitas lain. Semangat terus..kita gelorakan gowes karena menyehatkan. #UBAR,” sambung H.Ade yang juga selaku Pembina Menes Goes Club. (rls).

Related posts