Panen Padi Dan Lele, Karutan Serang Apresiasi Kinerja Lapas Terbuka Ciangir

KORANBANTEN.COM- Kepala Rutan Serang Aliandra Harahap menghadiri Kegiatan Panen Padi dan Lele serta Penanaman Padi dan Tebar Benih Lele Dalam Rangka Mewujudkan Ketahanan Pangan Bersama Direktur Jenderal Pemasyarakatan, Selasa (20/10).

Bertempat di Pemukiman Pemasyarakatan Ciangir kegiatan Panen Raya ini dihadiri oleh Direkur Jenderal Pemasyarakaran Reyhard Silitonga didampingi Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Banten R. Andika Dwi Prasetya, Kepala Divisi Pemasyarakatan Marselina Budiningsih, Seluruh Kepala UPT se-Banten Serta Stakeholder di Wilayah Kabupaten Tangerang.

Read More

Dalam sambutannya, Dirjenpas mengapresiasi sepenuhnya atas pencapaian yang luar biasa dari Lapas Terbuka Ciangir yang mampu menghasilkan berbagai bahan pangan seperti beras, sayuran, lele, ikan dan telur untuk membantu ketahanan pangan di wilayah tersebut.

Selain itu tentunya dengan pengelolaan yang baik, maka sumber daya alam di bumi ciangir dapat membantu ketahanan pangan bahkan membantu ketahanan ekonomi.

Kepala Rutan Serang, Aliandra Harahap menyampaikan bahwa secara pribadi pihaknya mengapresiasi atas apa yang telah dilakukan oleh jajaran Lapas Terbuka Ciangir.(Dede)

Related posts