Petugas Rutan Pandeglang Jalani Rapid Tes, ini Kata Karutan

KORANBANTEN.COM – Mencegah pandemi covid-19, Rumah Tahanan (Rutan) Kelas IIB Pandeglang Bersama Puskesmas Cikupa Kabupaten Pandeglang melaksanakan Kegiatan Rapid Test Covid-19 Bagi Pegawai Rutan Kelas IIB Pandeglang.Di Aula Rutan Kelas IIB Pandeglang, Kegiatan dimulai pukul 09.00 WIB, Sebanyak 67 Pegawai Rutan Kelas IIB Pandeglang mengikuti Kegiatan Rapid Test Covid-19 ini dengan hasil test semuanya non reaktif (negatif). Selasa (02/06/2020).

Dalam kegiatan ini juga seluruh pegawai kembali mendapatkan arahan dari pihak Puskesmas Cikupa terkait seperti apa dan bagaimana cara untuk mencegah penyebaran Covid-19.

Read More

Kepala Rutan Pandeglang, Jupri menyatakan kegiatan tersebut untuk mengantisipasi penyebaran pandemi covid-19 di wilayah rutan pandeglang.

“Saya perlu memastikan agar para petugas dalam keadaan sehat dan Normal,” ujarnya. 

Lanjutnya, Karutan mengucapkan terimakasih kepada puskesmas cikupa yang telah mau bersama-sama melakukan rapid test bagi pegawai Rutan Pandeglang. 

“Alhamdulilah, sejauh ini kita semua mendapatkan Hasil negatif dari pelaksanaan Rapid Test yang dilakukan,” pungkas Karutan.(Rls/Opik).

Related posts