Pilbub Serang, Nasrul-Eki Pilihan Tepat

KORANBANTEN.COM – Pilkada Kabupaten Serang yang diikuti dua paslon pada 9 Desember 2020 selalu menarik untuk disimak. Banyak harapan yang dilabuhkan masyarakat kepada pemimpin Kabupaten Serang kedepan tersebut.

Salah satunya H. Usen, Wakil Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Serang ini berharap berharap, puncak dari pesta demokrasi di Kabupaten Serang, dapat menghasilkan pemimpin yang jujur, cerdas, agamis, berani, dan mempunyai terobosan dan ide ide untuk membangun Kabupaten Serang.

Read More

“Saya kira untuk pak nasrul dan pak eki sangat tepat untu dijadikan bupati dan wakil bupati karena dua sosok ini masih muda dan jauh daya pikirnya untuk membangun, memajukan serta dapat mensejahtrakan masarakat kabupaten Serang,” ujar H. Usen, Rabu (11/11/2020).

“Silaturahmi harus terus dilakukan dan banyak hikmah dapat dipetik untuk lebih mengenai sasaran dalam program, sayangi orang dhuafa dan anak yatim sebagai kifarat kekurangan kita serta mengharap rahmat ilahi agar setiap progress nya dalam ridhonya,” imbuh H. Husen.

Ditambahkan H. Husen menilik dari soal pengalaman, Nasrul Ulum sudah menjadi anggota dewan 2 kali. $Saya yakin apa bila terpilih kang Nasrul sudah menguasai dan mampu menjalankan roda pemerintahan,” tutur Husen seraya berpesan jika Nasrul-Eki terpilih nantinya harus mampu menempatkan SDM yang sesuai dengan bidangnya “The Right Man On The Right Place”.(opik).

Related posts