Rutan Serang Gelar Pisah Sambut Kasubsi Pelayanan Tahanan

KORANBANTEN.COM – Rotasi dan Mutasi dalam suatu organisasi merupakan hal yang sudah biasa guna memberikan penyegaran demi kemajuan organisasi. Tidak terlepas RumahTahanan Negara Kelas IIB Serang pun mengalami pergeseran tersebut.

Kegiatan acara pisah sambut pejabat struktural Kasubsi Pelayanan Tahanan dari Arief Susanto Kepada Kiki Aji Hidayat Rifki yang dilaksanakan secara sederhana dengan tetap mematuhi protokol kesehatan yang bertempat di Aula Dr. Sahardjo Rutan Serang, Kamis (5/11).

Read More

Acara pisah sambut ini dihadiri Kepala Rutan Serang Pejabat Struktural serta pegawai Rutan Kelas IIB Serang. Dalam paparannya, Arief Susanto mengucapkan Terimakasih dan Permohonan maaf atas segala kekurangan selama bertugas belum bisa memberikan yang terbaik.

“Kepada seluruh pegawai khususnya pelayanan tahanan yang selama ini telah membantu saya dalam pelaksanaan tugas di lapangan saya juga mengucapkan terima kasih banyak, mohon doa restunya agar saya dapat bertugas di tempat yang baru dengan baik dan harapan saya agar Rutan Kelas IIB Serang semakin kompak, solid dan terus maju,” ungkapnya.

Sementara itu, Kasubsi Pelayanan Tahanan yang baru, Kiki Aji Hidayat Rifki menyampaikan salam perkenalannya serta meminta izin bergabung dan memohon dukungan kepada seluruh pejabat dan staf pegawai Rutan Kelas IIB Serang.

Di akhir sambutan Kepala Rutan Kelas IIB Serang Aliandra Harahap menyampaikan Terimakasih atas dedikasi serta kerjasama nya selama bertugas di Rutan Serang .

“Selamat datang Kepada Kasubsi Yantah yang baru , selamat bergabung agar cepat dapat menyesuaikan diri dan bergabung dengan rekan-rekan lainnya di tempat yang baru, Tunjukan semangat melalui prestasi kerja yang inovatif dengan tetap menjaga Integritas,” tandasnya. (Dede).

Related posts