SDN 1 Binong Terus Tingkatkan Mutu Pendidikan

Koranbanten.com – Kepala Sekolah Dasar (SD) Negeri Binong Kecamatan Pamarayan Kabupaten Serang Didi Humaedi, mempunyai kiat-kiat khusus untuk memajukan sekolah yang dipimpinnya, terutama mutu pendidikan. Sebab, mutu pendidikan sangat utama untuk menunjang pembentukan karakter dan peradaban anak bangsa.

Maka sudah saatnya dunia pendidikan harus selalu meningkatkan mutu pendidikan, agar dapat menjawab semua tantangan tersebut. Namun, dengan kemajuan Ilmu Pengetahuan dan Tehnologi (IPTEK) kita tidak boleh meninggalkan iman dan ketaqwaan (Imtaq) kepada Allah SWT, sesuai dengan falsafah dan ideologi bangsa Indonesia.

Read More

Didi Humaedi, saat ditemui Koran Banten beberapa hari yang lalu di ruang kerjanya mengatakan, bahwa untuk meningkatkan mutu pendidikan perlu kerja keras dan tersedianya sarana dan prasarana yang memadai, serta dituntut peran guru sebagai seorang pendidik harus kreatif, inovatif dan mengedepankan prilaku sopan santun, agar lingkungan sekolah mampu menampilkan predikat, serta mengutamakan hubungan sinergi antara siswa dan guru.

“Kami juga terus membenahi sarana prasarana sekolah bisa dilihat sekarang sekolah dengan lingkungan yang bersih, hijau, asri dan sehat namun juga tak mengesampingkan peningkatan mutu pendidikan yang menjadi priroritas SD Negeri Binong,” ujar Ketua K3S SD Kecamatan Pamarayan. (JON)

Related posts