Seorang Pelanggan Warteg di Daerah Karawaci Ditemukan Tak Bernyawa

KORANBANTEN.com – Telah ditemukan sesosok mayat laki-laki yang bernama Dadan Dani (50) asal Cianjur, di warteg Nikki Rasa di Jalan Otista RT 01/10, Kelurahan Gerendeng, Kecamatan Karawaci, Senin (19/3) sekitar pukul 20.30 WIB.

“Kronologis kejadian berawal pada pukul 20.00 WIB, pada saat itu korban datang menggunakan motor Honda Beat dan memesan makan kepada Linda, penjaga warteg,” ujar Kapolsek Karawaci Kompol Abdul Salim SH.

Read More

Kompol Abdul Salim menerangkan, setelah dilayani makan oleh Linda, korban kemudian hendak meminjam korek api dari konsumen lain. Selanjutnya tiba-tiba korban tersungkur ke kanan dengan posisi sujud. Selanjutnya oleh saksi, Rohman dan dibantu konsumen lain membalikan badan korban ke posisi terlentang. Setelah itu korban sudah tidak bernyawa atau meninggal dunia.

Menurutnya, bahwa dari keterangan Linda korban merupakan langganan di warteg Nikki Rasa dan  menurut saudaranya, Arman bahwa korban merupakan saudaranya.

“Korban  semalam sudah mengeluh sakit dan minta dikerokin, sebelumnya korban sering berobat ke Cianjur,” ungkap Arman kepada petugas.

Atas kejadian tersebut, Polsek Karawaci dan Unit Identifikasi Polres Metro Tangerang Kota dengan kekuatan 20 personil mengolah tempat kejadian perkara (TKP) ditempat kejadian. “Diduga korban meninggal karena sakit karena tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan, ” terang Kompol Abdul Salim dilokasi kejadian.

Kini korban di bawa ke RSU Kab. Tangerang guna lakukan Visum. Kasus tersebut kini ditangani Polsek Karawaci guna penyelidikan dan penyidikan lebih lanjut. (Riza/Sur)

Related posts