Siswa Diktuk Bintara Polri Spn Polda Banten Kunjungi Museum Nasional Provinsi Banten

KORANBANTEN.COM – Dalam menghargai jasa para pahlawan dan melihat monumen-monumen perjuangan untuk mengingatkan kita akan para pahlawan, siswa diktuk bintara Polri SPN Polda Banten kunjungan objek penting “Museum Nasional Provinsi Banten” pada hari Jum’at (17/01/2020).

Ka Spn Polda Banten Kombes Pol Akhmad David, Sik menyatakan kegiatan berkunjung ke tempat-tempat tersebut tentu akan menggugah rasa nasionalisme/ cinta tanah air kita dan menambah ilmu pengetahuan tentang sejarah.

Read More

“Hal ini bahkan menjadi bagian penting dalam kalender pendidikan tidak hanya sekolah umum saja tapi juga sekolah pendidikan khusus seperti Sekolah Polisi Negara (SPN),” ujarnya.

Diungkapkan Akhmad David, bahwa para siswa yang nantinya akan bertugas sebagai pengayom dan pelindung masyarakat harus melek dengan sejarah. Untuk itulah kunjungan objek penting museum nasional provinsi banten, ini menjadi agenda kalender pendidikan yang wajib diikuti oleh semua siswa.

“Melalui kunjungan tersebut para siswa mendapatkan informasi penting tentang sejarah yang berada di Provinsi Banten,” pungkasnya.(rls)

Related posts