SMA Ma’arif Kota Cilegon Santuni Yatim dan Dhuafa

KORANBANTEN.COM – SMA Ma’arif Kota Cilegon yang bertempat di Jl.Pabean No. 2, Tegal Bunder, Kecamatan Purwakarta, Kota Cilegon, Kamis (30/05/19) sukses melaksanakan kegiatan santunan anak yatim dan dhuafa.

Tb. Ma’mun, Ketua Pelaksana kegiatan mengatakan bahwa, kegiatan santunan anak yatim dan dhuafa kali ini sasarannya adalah anak yatim dan dhuafa yang ada di lingkungan Tegal Bunder dan Pabean yang jumlah peserta kurang lebih 100 peserta dan dana santunan tersebut adalah dana dari dewan guru, para alumni, dan dana pribadi, lembaga atupun instansi.

Read More

“Tujuannya kegiatan ini adalah mencari ridho Allah SWT, dalam rangka meningkat kan ketaqwaan kita kepada Allah SWT, menambah kecintaan kita kepada Allah SWT, mengurangi beban kebutuhan hidup dan pendidikan anak yatim, memupuk pribadi yang baik suka berderma dan suka berkasih sayang terhadap sesama, dan mempererat persaudaraan sesama muslim saling membantu dalam beramal baik dan memberikan kegembiraan kepada yatim dhuafa ataupun berbagi kebahagiaan kepada mereka yang kurang beruntung,” urai Ma’mun.

Pada kesempatan tersebut, Ma’mun menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh jajaran yang sudah ikut serta membantu dalam meksukseskan kegiatan tersebut sehingga bisa berjalan dengan baik dan lancar.

“Kami berharap kegitan ini akan terus dilaksanakan setiap tahun dengan acara yg lebih sukses dan peserta yg lebih banyak lagi,” harap Ma’mun. (Eko)

Related posts