Tingkatkan Kesejahteraan ASN, BRI dan Taspen Launching Kios Warga

KORANBANTEN.COM – Bank Rakyat Indonesia (BRI) Cabang Pandeglang bekerjasama dengan Taspen Cabang Serang, meluncurkan kios warga diperuntukkan bagi para pegawai negeri sipil (PNS) yang akan memasuki usia pensiun. Dalam hal ini Kamisah (40) warga Pandeglang yang mendapatkan bantuan kios warga, Senin (15/6).

Read More

Bantuan diserahkan jajaran BRI dan Taspen didampingi Babinsa dan Bhabinkamtibmas. Pimpinan BRI Cabang Pandeglang Hermawan Sutrisno mengatakan, program kios warga bertujuan memberikan fasilitas bagi PNS yang akan pensiun.

“Dilaunchingnya kios warga ini untuk para pensiun, dan kepada para pensiunan PT Taspen untuk mengisi kegiatan pada saat pensiun,” kata Hermawan.

Dia menyebutkan, kios warga ini, para PNS bisa berjualan sejumlah produk seperti agen BRI link, pulsa.

“Kios ini di bundling dengan produk digital BRI, seperti BRI link yang bisa digunakan untuk transaksi penarikan uang dan setor tunai,” urainya.

Menurutnya, Bank BRI mendukung penuh program kios warga sebagai upaya pemberdayaan serta membantu mengembalikan daya tahan finansial para PNS yang akan memasuki masa pensiun. “Semoga kios warga ini dapat membantu para pensiunan,” katanya.

Pimpinan Taspen Cabang Serang Hadi Subagyo mengatakan, diluncurkannya kios warga sangat membantu para PNS yang akan memasuki masa pensiun.

“Kios warga ini sangat membantu perekonomian para calon pensiun dan pensiunan Taspen untuk mendapatkan penghasilan lebih dari gaji pensiun,” terangnya.

Menurutnya, para pensiunan yang mendapatkan bantuan kios warga dapat dioptimalkan.

“Apalagi pemilik kios warga tidak perlu khawatir tentang ketersediaan barang, karena semua produk dan barang yang ada di kios sudah langsung dikirimkan oleh distribusi,” ujarnya. (Asp)

Related posts