VFA dan KMJR Pimpin Klasemen Pekan Keempat Cilegon League U-15

Pelatih dan pemain VFA foto Bersama, usai bertanding dalam Cilegon League U-15

KORANBANTEN.COM – VFA (Volcano Football Academy) dan KMJR menjadi pemuncak klasemen sementara Cilegon League U-15 pada pekan keempat (18/9). VFA yang berada di grup A meraih poin 16 dari 5 menang dan 1 seri. Sedangkan KMJR yang berada di grup B meraih poin 18 dari hasil 6 menang.

Pemuncak klasemen ini bisa berubah, karena pertandingan yang dimulai sejak 28 Agustus setiap Sabtu dan Minggu masih berlangsung hingga 9 Oktober 2022. Turnamen yang diadakan Askot PSSI Kota Cilegon, diikuti oleh 19 Sekolah Sepak Bola (SSB) di Cilegon yang terbagi menjadi 2 grup yaitu A 10 tim dan grup B 9 tim. Grup A dilangsungkan di Lapangan Cimerak dan Grup B di Lapangan Cikuasa. Ada 108 pertandingan untuk menentukan SSB paling hebat di Kota Cilegon.

Read More

Untuk diketahui, Cilegon League U-15 merupakan program resmi Askot PSSI Kota Cilegon yang bertujuan untuk meningkatkan pembinaan dan mutu persepakbolaan Kota Cilegon.

“Ada tiga poin yang menjadi fokus PSSI Kota Cilegon yaitu peningkatan SDM, kompetisi yang berjenjang dan berkesinambungan serta peningkatan prasarana Sekolah Sepak Bola,” kata Ketua Askot PSSI Kota Cilegon, Robinsar saat membuka Cilegon League U-15 beberapa waktu lalu. (Media)

Related posts