Wakil Ketua KNPI Cilegon : Terimakasih Pak Walikota, ini bukti Perubahan untuk Pemuda

Idho Meilano, Wakil Ketua KNPI Kota Cilegon berterimakasih dan mengapresiasi langkah jitu dari Walikota Cilegon, Bapak H. Helldy Agustian dalam memajukan pemuda Cilegon melalui program KCS (Kartu Cilegon Sejahtera) full beasiswa Sarjana selama 8 semester.

Ini bukti nyata perubahan untuk pemuda Kota Cilegon. Pendidikan bisa merubah nasib individu tersebut dan keluarga penerima beasiswa. Ujar Idho.

Read More

Idho juga menambahkan bahwa ini adalah kebijakan pro rakyat yang mesti di dukung oleh semua masyarakat dan para stakeholders. Saya yakin akademisi, industri, dan tokoh masyarakat ikut mengapresiasi kebijakan ini.

“Banyak masyarakat khususnya pemuda yang belum bisa menikmati bangku kuliah dan pogram ini seperti angin segar untuk para pemuda meningkatkan potensi dan berprestasi menggapai cita-citanya.

Idho yang dikenal sebagai aktivis pemuda juga berpesan kepada para penerima beasiswa untuk membuktikan dan menjalankan kewajibannya dengan belajar yang giat dan berprestasi baik dalam bidang akademik maupun non akademik.

InsyaAllah, 5 – 10 tahun kedepan hasil jerih payah dari program ini akan terlihat. Tentunya kembali lagi demi membangun generasi emas untuk Kota Cilegon di masa yang akan datang. Kata Idho. (*/red)

Related posts