WH: Kader Bangsa Teruskan Perjuangan

KORANBANTEN.COM – Gubernur Banten, Wahidin Halim bertindak sebagai inspektur upacara dalam upacara peringatan HUT RI ke 73 yang dilaksanakan  di Kawasan Pusat Perkantoran Pemerintah Provinsi Banten (KP3B), Jl. KP3B-Palima, Kecamatan Curug, Sukajaya, Serang, Kota  Serang, Banten. Jumat (17/8).

Turut hadir, Wakil Gubernur Banten Andika Hazrumy, Kapolda Banten Brigadir Jenderal Polisi Teddy Minahasa Putra , Kolonel Czi Budi Hariswanto Danrem 064/Maulana Yusuf, Dangrup-1 Kopassus Kolonel Inf Enoh Solehudin, para Kepala OPD se-Provinsi Banten, veteran, tokoh masyarakat, pelajar se-Provinsi Banten, para tamu undangan, dan peserta upacara.

Read More

Pada upacara yang dimulai pukul 09.30 WIB di Lapangan Masjid Al Bantani Provinsi Banten ini, teks proklamasi dibacakan oleh Ketua DPRD Banten Asep Rahmatullah.

Dalam amanatnya Gubernur Banten Wahidin Halim, mengajak semua pihak  untuk bersama-sama meneruskan perjuangan para pahlawan yang telah berjuang dengan mengorbankan tenaga, pikiran, raga dan harta dalam mengusir penjajah.

“Mari kita teruskan perjuangan para pejuang sebagai kader bangsa dalam rangka memimpin Banten. Pembangunan pendidikan dan  infrastruktur secara bersama dalam memperingati 73 tahun Kemerdekaan Indonesia. Semoga Indonesia aman, Banten aman dengan harmonisasi bangsa,” ujarnya.

Dengan dikibarkannya bendera merah putih oleh pasukan Paskibraka Provinsi Banten dan dibacakan doa oleh Kepala Wilayah Kementrian Agama Provinsi Banten H.A Bazari Syam upacara peringatan Hari Kemerdekaan Indonesia ini berjalan dengan hikmat.( ang / res)

Related posts