Biznet Wifi Jangkau 22 Kota di Indonesia

wifiBiznet Networks memperluas layanan Biznet Wifi di 22 kota di Indonesia. Di antaranya ialah di Jakarta, Bandung, Palembang, Semarang, Tegal, Ungaran dan Jogjakarta.

“Setelah diluncurkan di Jakarta, Cirebon dan Indramayu pada bulan Februari lalu, kami melihat bahwa respon dari masyarakat sangat positif terhadap layanan Biznet Wifi. Kami juga melihat bahwa saat ini semakin banyak masyarakat yang membutuhkan jaringan internet yang lebih cepat untuk kebutuhan pekerjaan maupun hiburan.” tutur President Director Biznet Networks, Adi Kusma, Selasa (7/4).

Biznet Wifi merupakan layanan Wi-Fi prabayar yang sesuai untuk menjawab kebutuhan para kaum profesional muda, mahasiswa, turis, musisi hingga fotografer. Untuk segmen turis, Biznet Wifi hadir di wilayah Kuta dan Legian.

Layanan ini bisa dinikmati tanpa perlu menggunakan jaringan seluler. Biznet Wifi bisa dinikmati di area-area pusat kota seperti alun-alun yang menjadi lokasi bagi masyarakat beraktifitas dan berinteraksi dengan teman maupun keluarga.

“Biznet Wifi dapat dinikmati oleh siapapun yang menginginkan koneksi internet cepat hanya dengan menggunakan gadget yang dimiliki. Cukup dengan melakukan registrasi online tanpa diperlukan adanya perangkat tambahan,” tambah Adi.

Biznet akan terus memperluas layanan Biznet Wifi di lebih banyak kota. Di antaranya ialah di Pulau Jawa, Bali dan Sumatera yang telah terhubung dengan jaringan Biznet Fiber yang sudah ada dengan jarak lebih dari 12 ribu kilometer.

sumber : jpnn.com