Direktur BCA: BCA Menjaga Komitmen Layanan Terbaik

1336574780x390-BCA-Syariah780x390Menurut Direktur Bank Central Asia (BCA) Armand W Hartono, nasabah adalah faktor utama di balik kesuksesan BCA. Lantaran itulah, BCA tetap menjaga komitmen memberikan layanan terbaik yang nyaman dan berkualitas.

Armand, sebagaimana siaran pers BCA pada Jumat (4/9/2015) yang bertepatan dengan Hari Pelanggan Nasional tahun ini, turut serta melayani nasabah di Kantor Cabang Utama (KCU) Gajah Mada dan KCU Pasar Baru, Jakarta. “Hari Pelanggan Nasional yang diperingati tanggal 4 September setiap tahunnya menjadi momentum bagi BCA untuk memberikan apresiasi lebih kepada nasabahnya,” ujar Armand.

Armand menambahkan bahwa upaya memahami dan memenuhi kebutuhan nasabah merupakan suatu tanggung jawab yang dikelola secara berkesinambungan mengingat kebutuhan nasabah tidak akan pernah habis, bahkan akan meningkat dari waktu ke waktu.

Sepanjang 58 tahun mengabdi bagi masyarakat Indonesia, katanya, BCA terus membina kepercayaan nasabah dengan menyediakan berbagai produk dan layanan yang sesuai dengan kebutuhan perbankan nasabah. “BCA tentunya mengingatkan sekaligus memotivasi semua karyawan untuk semakin giat memahami dan memenuhi kebutuhan pelanggan,” kata Armand.

Terkait dengan Hari Pelanggan Nasional 2015, BCA menggelar seminar edukasi bertema “Senyum Pelanggan Senyumku Juga”. Acara itu diikuti oleh 150 karyawan BCA di Balai Sarbini, Jakarta, Rabu (2/9/2015). @ss