Intel Dukung Masa Depan Komputasi

intelIntel Corporation mengumumkan serangkaian produk dan solusi yang akan memberikan pengalaman baru bagi penggunanya dan mendukung ekspansi ekosistem komputasi ke wilayah baru. Selama pidato utama pembukaan di Computex 2015, Kirk Skaugen, senior vice president and general manager of Intel’s Client Computing Group, mendorong ekosistem Taiwan untuk bekerja sama dan menangkap kesempatan untuk membentuk masa depan komputasi.

“Kekuatan Hukum Moore telah memungkinkan inovasi komputasi yang luar biasa selama 50 tahun terakhir dan karena itu, hampir segala sesuatu di masa depan akan memiliki kemampuan untuk berkomputasi dan menghubungkan,” kata Skaugen .
“Kami memiliki sejarah selama 30-tahun bekerja sama dengan Taiwan yang telah memberikan inovasi bersejarah untuk dunia, dari komputasi personal ke cloud dan pusat-pusat data. Sepanjang 30 tahun ke depan kita akan melihat inovasi yang lebih besar karena kami memberikan pengalaman komputasi baru dan membawa kecerdasan dan konektivitas ke Internet of Things bersama-sama,” tambah Skaugen.

Skaugen menawarkan prediksi ke masa depan komputasi dan memamerkan produk dan platform yang akan membawa ke masa depan.  Dia juga menunjukkan bagaimana inovasi tersebut akan segera mengaktifkan kecerdasan di mana-mana.
Menyoroti kemajuan menuju masa depan dari pengalaman komputasi nirkabel sepenuhnya, Intel mengumumkan bekerja sama dengan Targus untuk menghadirkan Rezence solusi pengisian daya nirkabel berbasis standar. Intel juga baru-baru ini mengumumkan perjanjian dengan Haier yang berbasis di Cina  untuk membawa solusi pengisian daya nirkabel untuk restoran, hotel, kafe, dan bandara di Cina akhir tahun ini.   Selain itu, Intel akan bekerja dengan anggota A4WP, Foxconn Interconnect, Basecom dan produsen desain asli BYD dan Primax untuk membawa solusi pengisian daya nirkabel ke pasar pada akhir tahun ini.

sumber : republika.com