Berkat Gotong-Royong Masyarakat dan TNI, Sasaran Fisik Akan Selesai

KORANBANTEN.COM – Tidak terasa hampir sebulan pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-103 yang diselenggarakan di Kelurahan Lebak Gede, Kecamatan Pulomerak, Kota Cilegon. Semua sasaran akan selesai dikerjakan sesuai waktu yang sudah direncanakan, tentunya dengan bergotong-royong dari pihak masyarakat, Rabu (7/11).

Lebih lanjut, Lettu Inf Gunadi, mengatakan dengan semangat gotong-royong anggota Satgas TMMD ke 103 bersama warga yang membantu mengerjakan sasaran fisik yang di gelar oleh Kodim 0623/Cilegon.

Read More

“Walau dengan keterbatasan alat yang dipergunakan, warga dan anggota Satgas TMMD tetap semangat melakukan pembenahan, dengan menggunakan cangkul dan tangan mereka untuk meratakan,” katanya.

Ia menjelaskan dengan adanya program TMMD untuk desa ini, semoga masyarakat akan lebih bersemangat bersama satgat TMMD dan menambah keakraban tersendiri bagi annggota Satgas TMMD ke-103 dan warga Kelurahan Lebak Gede.

“Yaitu dapat menumbuhkan rasa kebersamaan dan tali persaudaraan yang semakin erat, Ungkap Lettu Inf Gunadi Selaku Wadanramil Pulomerak,” jelasnya.(Madsari)

Related posts