Bintorwasdal, Irwil dan Pimti Kanwil Banten Kunjungi Lapas Pemuda Tangerang

TANGERANG – Lapas Pemuda Kelas IIA Tangerang kembali mendapatkan kunjungan dari Inspektur Wilayah I, Icon Siregar pada Kamis (11/8). Sebelumnya Icon juga telah mengunjungi Lapas Pemuda Kelas IIA Tangerang pada bulan Juli guna monitoring dan evaluasi layanan kunjungan tatap muka Lapas Pemuda Kelas IIA Tangerang.

Inspektur Wilayah I mengawali kunjungan dengan kembali berinteraksi dengan masyarakat pengguna layanan kunjungan Lapas Pemuda Kelas IIA Tangerang. Setelah itu, Irwil berkeliling meninjau sarana dan layanan Lapas Pemuda Kelas IIA Tangerang mulai dari Sarana Asimilasi dan Edukasi, Posyandu Warna, Bale Seni, Bale Kongkow dan Bale Histori, Gereja, Kampus Kehidupan, dan Dapur Sehat Lapas Pemuda Kelas IIA Tangerang.

Read More

Dalam kunjungan ini juga, Inspektur Wilayah didampingi oleh Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Banten, Tejo Harwanto, dan Kepala Divisi Pemasyarakatan Kanwil Kemenkumham Banten, Masjuno yang ikut berkeliling melaksanakan bintorwasdal di Lapas Pemuda Kelas IIA Tangerang.

“Ini merupakan Lapas yang patut dijadikan percontohan, Lapas Pemuda Tangerang terus berinovasi untuk Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) dan masyarakat luar dengan memberikan layanan, hiburan serta pendidikan secara baik,” ujar Icon Siregar. (Red).

Related posts