Dandim Cilegon, Letkol Arm Rico Ricardo Sirait : Sasaran Fisik TMMD Akan Tercapai 100 Persen

KORANBANTEN.COM – Pelaksanaan Program TMMD ke-103 tahun 2018 Kodim 0623/Cilegon dihari ini sudah ada yang mencapai 100 persen baik untuk sasaran fisik maupun non fisik. Hal inilah yang diungkapkan Dandim Cilegon, Letkol Arm Rico Ricardo Sirait disela-sela kesibukannya, Sabtu (10/11).

Dijelaskannya, semua sasaran baik fisik seperti pembangunan jalan dengan ukuran sepanjang 2500 meter dengan lebar 8 meter sudah hampir mencapai finish, pengecatan Masjid 100 %, Rehab Pos Keamanan Lingkungan (Poskamling) 100 %, pembuatan gorong-gorong 100 %, 1 unit RTLH 99 %, 5 unit Jamban 98 %.

Read More

Adapun sasaran non fisik lanjutnya, juga semua sudah dilaksanakan sesuai dengan program yang sudah tertuang dalam rencana dan tinggal satu penyuluhan lagi dengan menggandeng Dinas terkait sehingga bisa berjalan lancar dan aman sesuai keinginan dan harapan.

“Semoga hasil program TMMD ke-103 tahun 2018 ini bisa bermanfaat bagi warga disekitar khususnya dan Kota Cilego pada umumnya serta komunikasi yang sudah terjalin selama pelaksanaan program TMMD dengan masyakarat atau sebaliknya dapat terus dijaga, dibina dan dipelihara,” pungkasnya.(Madsari)

Related posts