Edi Ariadi Apresiasi TMMD Reguler 103 Lebak Gede

KORANBANTEN.COM – TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-103 tahun 2018 Kodim 0623/Cilegon secara resmi dibuka, Senin (15/10).

TMMD reguler Kodim Cilegon yang mengambil lokasi di Lingkungan Cipala, Kelurahan Lebak Gede, Kecamatan Pulomerak, Kota Cilegon tersebut, saat ini sudah memasuki persiapan dan tahapan akhir.

Read More

Berbagai persiapan telah dilakukan baik oleh Satgas TMMD maupun masyarakat setempat yang turut bangga dan berjanji untuk menyukseskan pelaksanaan TMMD Reguler ke-103 kali ini.

Plt Wali Kota Cilegon, Edi Ariadi mengatakan pelaksanaan upacara pembukaan TMMD Reguler ke-103 dilaksanakan di Lapangan Kampung Baru, Kelurahan Lebak Gede, Kecamatan Pulomerak.

Menurut Edi, upacara pembukaan TMMD Reguler Kodim Cilegon di Kampung Baru, Kelurahan Lebak Gede, Kecamatan Pulomerak, Kota Cilegon, disambut gembira oleh masyarakat setempat.

“Masyarakat menyambut kegiatan TMMD reguler ini dengan gembira. Benar-benar membanggakan, dan kami mengapresiasi Kodim Cilegon yang setiap tahun menggelar kegiatan TMMD,” tuturnya. (Dam_Iraz/M).

Related posts