Hari ke-22, Program TMMD Lebak Gede Berjalan Signifikan

KORANBANTEN.COM -Memasuki hari ke-22 pelaksanaan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-103 di Kelurahan Lebak Gede, Kecamatan Pulomerak, Kota Cilegon, Banten, kini sudah nampak terlihat jelas hasilnya.

Kepala Staf Kodim 0623/Cilegon Mayor Inf Dudi Dwiriadi menjelaskan, kegiatan yang sudah masuk pada hari ke-22 dengan pekerjaan sasaran fisik dari berbagai titik, Selasa (6/11).

Read More

Lanjutnya, program TMMD memiliki arti dan peran strategis dalam membangkitkan kembali semangat kebersamaan dan gotong royong dengan mempertahankan nilai-nilai agama, luhur Bangsa yang dilaksanakan secara Integritas. “Bersama Rakyat TNI Kuat,” ujarnya.

Program TMMD 103 di Lebak Gede terdiri dari pembangunan dua jembatan, gorong gorong, rehab RTLH, pembuatan jamban, rehab poskamling, pengecatan Masjid, dan pembuatan jalan sepanjang 2500 meter dengan lebar 8 meter,” ujarnya.

Ditambahkanya, pihaknya mengejar pekerjaan sebelum ditutupnya TMMD di mana semua pekerjaan harus selesai seratus persen.

“Dan saya sebagai Wadansatgas sangat optimis bahwa pembangunan fisik dan tambahan dapat selesai tepat waktu,” pungkasnya. (Madsari)

Related posts