Himpunan Mahasiswa Tangerang Barat Gelar Kongres ke-III

KORANBANTEN.com – Forum pengambilan keputusan tertinggi dan sekaligus pergantian kepengurusan ini menjadi momen penting bagi kader Himatangbar agar estafet kaderisasi berjalan dengan baik.

Lewat asas Intelektual, Akademis dan Family, para kader dipersilahkan berkarya dan mengembangkan potensi yang ada di dalam diri. Menghidupkan Himpunan lewat karya dan mengabdi.

Read More

Endang iryani (Ketua Dewan Pembina Himatangbar) mengatakan, kader Himatangbar harus mengedepankan pendidikan sosial dan dakwah kepada masyarakat.

“Karena lewat pendidikan sosial dan dakwah, Himatangbar bukan saja dikenal sebagai organisasi, tapi juga sebagai lembaga yang peduli terhadap kemajuan pengetahuan dikalangan masyarakat” ujar mantan Ketua Umum Pertama Himatangbar itu.

Selain itu, Lukman (Ketua DPKPO Himatangbar) menambahkan bahwa ia berharap kongres ini jadi momen belajar persidangan yang baik.

“Gunakan kesempatan kongres ini agar jadi momen belajar persidangan bagi teman-teman, kalau bisa jadikan Himatangbar sebagai kiblat organisasi mahasiswa di wilayah Kabupaten Tangerang,” ucapnya.

Dikesempatan yang sama, Ridwan selaku ketua umum, menginginkan kongres Himatangbar berjalan sesuai rencana, para kader diharapkan mampu menjaga kondusifitas forum persidangan.

“Teman-teman yang ada di forum, usahakan kita berkongres tepat waktu, saya mengharapkan kongres Himatangbar berjalan dengan khidmat dan kondusif” ujar Ridwan. (Mulyadi)

Related posts