Kebersamaan Masyarakat dan TNI, Wujud Kesatuan Bangsa

KORANBANTEN.COM – Dalam melaksanakan pembangunan fisik, wilayah yang disasar program TMMD ke 103 di Kecamatan Lebak Gede menunjukan kemajuan yang signifikan.

Tujuh belas hari sudah kerja Ini tercapai berkat kerja keras prajurit Kodim 0623/Cilegon serta semangat gotong royong ditunjukan masyarakat sekitar.

Read More

Kasdim 0623/Cilegon Mayor Inf Dudi Dwiriadi menyampaikan, semangat kerja yang ditunjukan masyarakat selama TMMD patut diapresiasi. Sebab, tanpa disadari ini menunjukan semangat kebangsaan itu masih melekat pada masyarakat Lebak Gede, Kamis (1/11).

“Capaian ini wujud semangat kebangsaan yang ditunjukan masyarakat kita di Kecamatan Lebak Gede,” katanya kepada koranbanten.com.

Kemajuan pembangunan sejak dibukanya TMMD 15 Oktober lalu, diantaranya pengecatan Masjid di Wilulang, Lebak Gede dan berupa pembukaan jalan penghubung dan pengecoran jembatan, pembuatan 5 unit jamban, rehab poskamling dan rumah tidak layak huni (rutilahu).

Sejauh ini pembangunan fisik dan non fisik tersebut masih berlangsung kata Mayor Dudi Dwiriadi, belum ada kendala berarti yang ditemukan pihaknya di lapangan. Melihat progres tersebut pihaknya berharap semangat kerja ini terus ditingkatkan dan perkuat hubungan sosial demi suksesnya pembangunan di wilayah wilayah. (Madsari)

Related posts