Kebersamaan TNI dan Warga dalam Pembuatan Jalan Penghubung Desa

KORANBANTEN.COM – Kemanunggalan TNI bersama Rakyat dibutuhkan tidak hanya untuk menangkal segala bentuk ancaman dari dalam dan luar negeri tetapi dengan kebersamaan dalam membangun daerah juga merupakan sebuah wujud dalam rangka mensejahterakan rakyat, hal inilah yang dilakuan segenap Satgas dalam Program TMMD ke 103 TA. 2018, Kodim 0623 Cilegon, Senin (5/11).

Para Satgas bersama warga bahu membahu dalam bergotong royong membuat jalan penghubung antara lingkungan Wilulang dan Cipala sepanjang 2500 meter dengan lebar 8 meter di Kelurahan Lebak Gede, Kecamatan Pulomerak, Kota Cilegon, Banten.

Read More

Dengan cuaca yang cukup cerah membuat satgas TMMD 103 dan masyarakat bersemangat disertai canda gurau mereka melakukan perataan dan pengerasan jalan yang merupakan program TMMD ke 103 TA. 2018.

Pembanguna badan jalan tersebut sudah mencapai 94% dihari ini, pelaksanaan program TMMD dari 21 hari dari yang direncanakan.

Dengan jalan yg semakin bagus diharapkan perekonomian warga juga semakin meningkat dengan semakin lancarnya sarana jalan yg dipergunakan masyarakat.

Pasiter Kodim 0623/Cilegon Kapten Inf Gatot Wijiyanto mengatakan, melalui program ini diharapkan dapat mewadahi aspirasi dan kepentingan masyarakat di daerah pedesaan.

“Semoga bermanfaat sebab proses perencanaan TMMD selalu diawali dengan melibatkan berbagai intansi terkait dan masyarakat, karena masyarakatlah yang akan memanfaatkan hasil dari pembangunan tersebut,” ujarnnya.(Madsari)

Related posts