Kenakalan Anak-Anak Jadi Penyemangat Satgas TMMD

KORANBANTEN.COM – Keinginan bermain anak-anak biasanya memang harus dituruti, tidak peduli dimana dan dengan siapa. Seperti yang terjadi di lokasi pada saat TMMD reguler 102 Kodim 0510/Trs Kampung Cilaban, Desa Bojong Loa, Kecamatan Cisoka, Kabupaten Tangerang, Minggu (29/07/2018).

Diantara anak-anak yang bermain, salah satunya Rihyati yang merupakan putri dari Warga Cilaban yang turut membantu kegiatan TMMD fisik pembanguna jalan di Cilaban. Rohyati sibuk bermain bermain bulutangkis di lokasi pengecoran.

Read More

Prada Arif anggota Satgas TMMD ke-102 Kodim 0510/Trs menyampaikan, dirinya dan anggota Satgas lainnya tidak merasa terganggu dengan kehadiaran anak-anak yang banyak bermain di jalan yang sudah di lakukan pengerasan. Ada yang bermain sepeda dan juga ada yang bermain badminton.

”Kehadiran anak-anak kecil justru menjadi penyemangat kerja bagi kami, kami tidak merasa terganggu ditempat kami bekerja. Namanya anak-anak kapanpun dan dimanapun keinginannya selalu bermain, malahan kadang kami yang menggangu dia main,” tuturnya.

Kami merasa senang dan bangga dapat melihat anak-anak yang sedang bermain begitu polos dan lugu di jalan yang sedang dibangun.(Ade)

Related posts