Media Lugas Net Berbagi Santunan Yatim Piatu di Lingkungan Redaksi

KORANBANTEN.COM-Perusahaan Media PT.Lugas Multimedia Nusantara Nama Portal Media www.lugas.net dalam Hari Ulang Tahun (HUT) Perdana nya Berbagi kepada Anak-anak yatim piatu di sekitar Lingkungan Redaksi tepat nya RW 01,Kelurahan Tamansari,kecamatan Pulo merak, kota Cilegon, Minggu(28/2).

Perdana Berita tayang 28/02/2020 ini pada musim Pandemik COVID-19 dimana 3 hari nya pasien Pertama Warga Depok, Jawa Barat terkonfirmasi Positif COVID-19.

Read More

Badia Sinaga selaku Direktur Perusahaan dan Penanggung jawab Redaksi menjelaskan saat kata sambutannya bahwa tidak dipungkiri awal buka Media lugas.net dibarengi dengan peristiwa Bencana Non Alam, dan sampai saat ini belum berkesudahan musibah tersebut.

“Saya Merasakan bagaimana dampak ekonomi saat ini, dengan Hari Ulang Tahun Media Lugas.net saya dan Tim Redaksi berniat berbagi terutama bagi anak-anak yatim piatu,” Ujarnya.

“Mohon Doa nya kepada Anak-anak saya agar pandemi ini berakhir dan doakan media lugas.net semakin besar dan diterima masyarakat setiap pemberitaan nya,agar Ulang yang kedua kita dapat merayakan lagi yang lebih besar lagi, ” Imbuhnya.

“Saya tidak banyak meminta selain didoakan jika menemukan link berita lugas.net di Android boleh lah di share berita nya, untuk apa? Agar semakin banyak yang mengetahui Media lugas.net, ” Tandasnya.

Sementara itu Mewakili lingkungan ketua RT 06/RW 01 Selamat Riyadi sangat mengapresiasi kegiatan sosial dari perusahaan Media lugas.net dimana baru satu berkiprah di industri Media mampu melakukan bentuk sosial berbagi kepada anak-anak yatim piatu,dan kiranya media ini menjadi media Nasional dan menyampaikan informasi akurat terpercaya.

H.Supriyadi Hs selaku Ketua DKM Masjid Al-Muttaqin Mengapresiasi media lugas.net lahir di pandemi covid-19 namun bisa untuk berbagi dan kiranya media lugas.net bisa menjadi media Pemersatu bangsa dan jauhkan Berita fitnah dan provokasi.

Pantaun dilokasi kegiatan diawali dengan Doa, selanjutnya kata sambutan dari C.E.O lugas.net dan,sambutan dari lingkungan yang diwakili Ketua Rt 06/Rw 01 selamat Riyadi dan selanjutnya pembagian Santunan. (yud)

Related posts