Pembangunan Dua Jembatan TMMD 103 Cilegon Masuk Tahap Pengecatan

KORANBANTEN.COM – Satuan Tugas TNI Manunggal Membangun Desa (Satgas TMMD) ke-103 Tahun Anggaran (TA) 2018 Kodim 0623/Cilegon bersama masyarakat terus bahu-membahu menyelesaikan pembangunan dua jembatan, Rabu (31/10).

Dua jembatan yang dibangun tersebut menghubungkan Wilulang dengan Cipala, Kelurahan Lebak Gede, Kecamatan Pulomerak, Cilegon, sebagai sasaran fisik dilokasi TMMD ke-103

Read More

Menurut Kapten Inf Gatot Wijiyanto, selaku Pasiter Kodim 0623/Cilegon, jembatan ini dibangun agar tranportasi masyarakat di wilayah tersebut menjadi lancar dalam beraktifitas sehari-hari, termasuk mempermudah pengangkutan hasil bumi warga.

Kasimun menjelaskan, dua jembatan yang sudah dikerjakan oleh tim Satgas TMMD Kodim 0623/Cilegon hingga saat ini, progres pembangunannya sudah mencapai 70 persen hingga 75 persen hanya tinggal pengecatan.

Dikatakan Kasimun, proses pembangunan jembatan ini akan terus dipacu, sehingga selesai tepat waktu sebelum penutupan TMMD.

“Kami berupaya secepat mungkin dalam pembangunan jembatan ini. Kami juga senang warga masyarakat ikut membantu kami disini,” ujarnya.

Dengan semangat dan kerja keras Satgas TMMD dan masyarakat di lapangan, diharapkan pembangunan jembatan konstruksi kayu ini dapat selesai tepat pada waktunya,” imbuh Kasimun.

Dengan adanya jembatan penghubung desa ini, nantinya masyarakat merasakan hasil serta manfaat pembangunan jembatan tersebut. Selain itu aktivitas masyarakat menjadi lancar yang berdampak terhadap pertumbuhan ekonomi di wilayah tersebut.(Madsari)

Related posts