Progres RTLH TMMD Kodim 0623 Cilegon Memasuki Tahap Pengerjaan Dinding

KORANBANTEN.COM – Salah satu program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Kodim 0623 Cilegon ke-103 adalah membangun rumah tidak layak huni (RTLH) bagi warga kurang mampu di Kelurahan Lebak Gede, Pulomerak, Cilegon.

Sampai hari ini, Selasa (23/10) pembangunan RTLH sedang dalam proses pemasangan dinding dengan batu bata.

Read More

“Kegiatan ini sangat membantu warga yang tidak mampu guna memiliki rumah yang sehat,” ujar Pasiter Kodim 0623/Cilegon Kapten Inf Gatot Wijiyanto.

Dikatakannya, TNI bersama pemerintah daerah secara terus menerus akan membantu meningkatkan kesejahteraan masyarakat, terutama bagi yang tidak mampu.

“Untuk itu saya berharap kepada seluruh masyarakat untuk ikut bersama-sama mendukung pelaksanaan program TMMD ini,” pintanya.

Dandim 0623/Cilegon Letkol Inf Rico Ricardo Sirait menerangkan, seluruh program TMMD merupakan kolaborasi prajurit TNI-Polri, Pemkot dan masyarakat guna menumbuhkan kembali rasa kebersamaan dan gotong royong yang selama ini mulai pudar di lingkungan masyarakat.

Dandim berharap, kegiatan TMMD Kodim 0623/Cilegon dapat tercapai tujuan dalam upaya meningkatkan akselerasi kegiatan pembangunan di daerah pedesaan menuju masyarakat yang sejahtera.

“Melalui TMMD ini juga tercipta kerja sama yang baik antara TNI dan masyarakat untuk bersama-sama dalam membangun guna memajukan daerah,” tuturnya.(Madsari).

Related posts