Sambil Terisak, Samsudin dan Sari’ah Ucapkan Terimakasih Untuk Program TMMD 103 Cilegon

KORANBANTEN.COM – Samsudin (63) dan Sari’ah (54), pasangan suami istri penerima bantuan rehab rumah program TMMD 103, Kodim 0623 Cilegon, mengucapkan terimakasih kepada Satgas TMMD 103, yang telah 3 minggu lamanya mengerjakan rehab rumah mereka di Link Wilulang, Kelurahan Lebak Gede, Cilegon, Banten.

“Terimakasih Pak TNI, Pak Dandim, Pak Walikota, Pak Lurah Lebak Gede dan semua bapak-bapak TNI yang telah membangun rumah kami,” ujar pasangan suami istri serempak ketika ditemui koranbanten.com, Kamis (8/11).

Read More

Pasangan Samsudin dan Sari’ah sudah menetap di Link Wilulang Lebak Gede 10 tahun lamanya. Sedangkan Sari’ah istri Samsudin, merupakan penduduk asli Lebak Gede Cilegon.

“Saya asli orang sini, kalau bapak bukan. Punya anak 3 orang. Rumah kami memang sudah mau ambruk pak. Tapi memamg tidak punya apa-apa ya dibiarkan saja, terus ditempati sebisa-bisanya saja. Terus dapat bantuan dari pak TNI, ini seperti anugrah bagi kami. Saya tidak bisa ngomong apa-apa lagi pak, selain terimakasih yang tidak terhingga,” ucap Sari’ah dengan mata berkaca-kaca.

Program renovasi rumah tidak layak huni, adalah salah satu program fisik yang dilaksanakan Satgas TMMD 103 Cilegon. Disamping renovasi rutilahu, beberapa program fisik seperti pelebaran dan pengerasan jalan, pembuatan jembatan, jambanisasi, rehab poskamling dan pengecetan masjid, hingga minggu ke 3 TMMD103 Kodim 0623 Cilegon, terus dilakukan Satgas dibantu masyarakat setempat.(madsari).

Related posts