TMMD Cilegon, Tahap Lanjutan Pembangunan Gorong-Gorong

KORANBANTEN.COM – Program Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) 103 yang dilaksanakan di Kelurahan Lebak Gede, Kecamatan Pulomerak, Kota Cilegon dalam tahap penyelesaian di pekan ketiga.

Read More

Salah satu sasaran fisik program TMMD yaitu pembangunan gorong-gorong sudah mencapai 70 persen.

“Dengan semangat kegotong-royongan, kebersamaan dan kekompakkan antara kami para prajurit dengan tim Satgas Kodim Cilegon lainnya beserta masyarakat, maka pembangunan gorong-gorong ini pun selesai. Kami senang, karena gorong-gorong yang sangat dibutuhkan masyarakat sebentar lagi akan dapat difungsikan,” ucap Pasiter Kodim 0623/Cilegon Kapten Inf Gatot Wijiyanto.

Ditambahkanya, masih ada beberapa sasaran fisik yang masih dalam tahap pengerjaan dan penyelesaian oleh tim satgas TMMD seperti pembangunan akses jalan tembus.

“Kami masih bersemangat dan konsentrasi menyelesaikan sasaran fisik lainnya. Dan seluruhnya akan kami selesaikan tepat sebelum penutupan TMMD reguler ke-103 Kodim Cilegon nanti,” ujarnya.

Ia berharap beberapa sasaran fisik dalam program TMMD bisa segera di selesaikan agar bisa segera dimanfatkan masyakat kelurahan lebak gede.

“Semoga program TMMD ini cepat selesai supaya bisa segera dimanfaatkan oleh masyarakat sekitar,” pungkasnya. (Madsari)

Related posts