Tokoh Pers Banten Kunjungi Koramil 0201/Serang

KORANBANTEN.COM – Tokoh Pers Banten, Firdaus mengunjungi Koramil 0201/Serang yang saat ini sedang melakukan renovasi dan pembangunan musholla, Rabu 05 Februari 2020.

Firdaus didampingi Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kota Serang Teguh Akbar Idham, mengatakan dirinya sangat mengapresiasi apa yang dilakukan oleh Danramil 0201/Serang.

Read More

“Pak Danramil begitu antusias membuatkan musholla di lingkungan koramil, meski danramil non muslim,” ujarnya.

“Kapten Inf. Jackson Beay sebagai Danramil telah membuatkan musholla di lingkungan Koramil bahkan merenovasi markas koramilnya, saya juga baru tahu kalau di Koramil ini sedang ada renovasi,” imbuh Firdaus.

Ditempat yang sama, Danramil 0201/Serang Kapten Inf. Jackson Beay menerangkan, renovasi dan membuat musholla bertujuan agar lebih ada suasana baru di lingkungan Koramil tersebut, adapun membangunkan musholla itu untuk yang muslim kalau mau melakukan sholat tidak usah jauh-jauh lagi, namun nama musholla nya belum ada,” tuturnya.

Pada kesempatan tersebut, Kapten Inf. Jackson Beay juga menyebut dirinya sangat bangga dapat bersilaturahmi dengan tokoh pers banten, Firdaus.(Anas/Opik).

Related posts