200 Juta Followers, Kalahkan Lionel Messi

Siapa yang tak kenal dengan CR7? Selain memiliki paras yang ganteng, Ronaldo pun memiliki prestasi gemilang di dunia sepak bola. Tak hanya hebat merumput, dalam Hookit.com disebutkan bahwa Cristiano Ronaldo menjadi atlet pertama yang memiliki 200 juta pengikut pada media sosialnya. Di antaranya pada akun Facebook, Twitter, dan Instagram.

Pengikut atau folowers CR7 sangatlah tinggi yaitu mencapai 13 juta pengikut. Jumlah folowers ini lebih banyak dibandingkan dengan para bintang NBA, LeBron James, Stephen Curry, Michael Jordan, Kobe Bryant, dan Kevin Durant. Jumlah 200 juta followers CR7 tersebut menempatkan posisinya diurutan teratas. Disusul Lionel Messi, pesepak bola dari Barcelona dengan jumlah 122 juta pengikut, dan posisi ketiga LeBorn James yakni 69 juta pengikut.

Pencapaian Ronaldo di media sosial tersebut adalah gambaran prestasi gemilangnya. Tercatat465 gol tercipta oleh Ronaldo dari total 623 laga. Selain itu, Ronaldo mampu meraih sejumlah gelar pada ajang bergengsi bersama kedua klub yang membesarkannya. Gelar yang diraih yaitu, Liga Champoins, tiga gelar Premier League, dan satu piala duniai antarklub.

Bersama Real Madrid,, Ronaldo telah meraih satu gelar La Liga, dua Copa del Rey, satu Liga Champions, satu Piala Super Spanyol, satu Piala Super Eropa, dan satu piala dunia antarklub. @Dhea (dari berbagai sumber)