Juara Umum di 10 Kelas, ABM Jadi Tim Terbaik di ISSOM 2016

KORANBANTEN.com – ABM Motosport memastikan diri jadi tim terbaik di Indonesia Sentul Series of Motorsport 2016 usai meraih gelar juara di 10 kelas musim ini.

Hal itu dipastikan setelah ABM menutup ISSOM musim ini di seri keenam yang dihelat di Sirkuit Sentul, Minggu (13/11/2016) kemarin, lewat perolehan 44 trofi, dari podium pertama hingga ketiga.

Adapun pebalap-pebalap yang berhasil meraih gelar tertinggi sebagai Juara Umum dalam ajang ISSOM tersebut adalah Paul Montolalu dikelas Super Car Championship (SCC) A1 Gold, Jimmy Lukita di kelas SCC A1 Platinum dan BMW Super Touring Championship (STC) 3500, Silas Andrianto di kelas (STC) 3500 dan Euro 3000 Master, M. Diponegoro di kelas Retro 1600 dan 1600 Max, Dodi Saputra di kelas Euro 3000 Pro, Eric Montolalu di kelas Euro 3000 Promotion, dan Gerhard Lukita di kelas Euro 2000 Promotion. Sebagai tambahan, Ronald Nirahuwa juga jadi Runner Up Juara Umum di kelas Euro 2000 Master.

Tambahan 44 trofi itu membuat ABM sudah mengumpulkan 194 trofi sepanjang enam seri musim ini. Dengan pencapaian tersebut, maka ABM pun mendapat gelar The Best Team.

Team Manager ABM Motorsport, Gofar Falaq Aji Permana, sangat puas dengan hasil tersebut seraya mengapresiasi kerja keras seluruh anggota timnya sepanjang musim ini.

“Saya ucapkan selamat kepada para pebalap ABM Motorsport, akhirnya semua usaha dan doa sepanjang tahun 2016 ini terjawab sudah, walaupun untuk mendapatkan hasil ini tidak mudah, tapi saya bangga para pebalap mampu untuk memenuhinya,” ujar Aji.

“Keselamatan para pebalap, kerjasama, serta rasa kekeluargaan menjadi hal mutlak yang harus diterapkan sebagai satu tim, namun rupanya tiga hal tersebut mampu menjadikan para pebalap ABM Motorsport berhasil meraih berbagai gelar juara umum,” sambungnya.

Soal target musim depan, Aji berharap ABM bisa meraih hasil lebih baik lagi. Apalagi mereka sudah jadi juara umum dalam tiga musim beruntun.

“Terima kasih atas dukungan para sponsor kami selama tahun 2016, dan dengan dukungan yang berlanjut, diharapkan pada tahun depan prestasi tim kami dapat terus meningkat,” tutup Aji. @DF