Kebiasaan yang Buat Anda Tampil Segar di Pagi Hari

segarApa yang biasa Anda lakukan sebelum tidur? Mungkin Anda terbiasa mandi dan melembabkan sekujur tubuh Anda. Tidur dalam keadaan bersih dan wangi adalah salah satu kebiasaan baik yang perlu dibiasakan.

Selain itu masih ada beberapa hal yang perlu juga dilakukan. Kebiasaan ini akan membuat Anda bangun dengan perasaan lebih cantik dan menawan.

Sikat gigi
Banyak wanita mengaku sering lupa untuk menyikat gigi mereka sebelum tidur dan mereka berpikir tidak apa-apa. Alasan utamanya, karena mereka selalu melakukannya di pagi hari.

Studi berulang kali menunjukkan, tidak menyikat gigi sebelum tidur dapat menyebabkan beberapa masalah kesehatan yang serius,termasuk penyakit jantung. Kedengarannya hal ini bisa menjadi alasan yang baik untuk menyikat gigi Anda secara teratur.

Minum segelas air lemon
Segelas air lemon tidak akan menyebabkan Anda untuk terus mengunjungi kamar mandi berkali-kali pada malam hari, kecuali jika Anda minum beberapa gelas. Air lemon membuat tubuh Anda terhidrasi dan kulit Anda tampak segar saat Anda tidur.

Anda hanya perlu mencoba meminumnya pada malam ini dan Anda akan bangun dengan kulit bercahaya. Nikmati segelas air lemon di pagi hari untuk mempercepat metabolisme Anda, meningkatkan energi Anda dan merasa dan terlihat sehat sepanjang hari.

Tidur cukup
Tidur membuat Anda merasa lebih baik dan terlihat cantik terlepas dari usia Anda. Anda mungkin tahu bahwa Anda perlu untuk mendapatkan 7-8 jam tidur setiap malam. Namun banyak di antara kita yang tidak tahu persis cara membuat kita bangun dengan tampak cantik di pagi hari.

Studi menyebutkan bahwa antara pukul 23.00 dan 03.00, kulit Anda akan memperbaiki dan memulihkannya. Jadi, Anda harus memastikan tidur sekitar pukul 23.00 dan mendapatkan tujuh jam tidur.

Meditasi
Meditasi adalah salah satu hal yang dapat membantu Anda bangun melihat menakjubkan. Meditasi sebelum tidur membantu  mengurangi stess dan dapat menyingkirkan pikiran negatif serta bisa mempersiapkan diri untuk tidur dengan baik.

sumber : republika.com