Mix and Match Pakai Jumper Biru Navy biar Tambah Ganteng

Layaknya hitam, warna navy blue kerap jadi andalan para pria masa kini untuk berpenampilan sehari-hari. Bergaya dengan outfit navy blue dalam keseharian, tidak melulu harus selalu dengan kemeja yang itu-itu saja.

Jumper juga bisa dijadikan alternatif outfit dalam bergaya dalam keseharian, baik itu untuk bekerja ataupun hangout. Mengingat jumper memiliki cukup banyak model, mengetahui trik mix and match yang tepat saat mengenakannya jadi penting agar tidak mengalami apa yang disebut dengan salah kostum.

Bagaimana trik mix and match nya? Simak uraiannya berikut ini:

Navy crew neck jumper

Saat mengenakan jumper bermode kerah crew neck, kuncinya ialah tidak perlu mengenakan outfit tambahan yang berlebihan. Kemeja atau T-shirt putih sebagai dalaman kemudian dilayer dengan jumper model crew neck warna navy blue dengan celana model slim fit atau jeans sudah bisa untuk menampilkan gaya smart look masa kini.

Navy V-neck jumper

Bagi pria yang ingin bergaya klasik, jumper model V-neck warna navy blue bisa dijadikan pilihan. Padukan dengan kemeja putih, slim-fit blazer, dan celana chino. Kemudian untuk alas kaki bisa pilih sepatu loafers untuk bergaya formal klasik tradisional, sedangkan untuk yang ingin bergaya klasik lebih santai bisa mengenakan sepatu sneaker trainer warna putih.

Navy roll neck jumper

Selain dengan jumper model crew neck, gaya smart look juga bisa didapat dengan mengenakan jumper berpotongan roll neck. Mix and match sweater jumper warna blue navy dengan blazer slim-fit berpotongan slim-fit. Mengenakan roll neck jumper blue navy, yang perlu diingat ialah jangan mengkombinasikan blue navy dengan outfit yang berwarna terang mencolok. Sebaliknya, pilih padanan warna-warna basic seperti navy dengan grey, atau navy dengan hitam. Untuk bawahan, pasangkan dengan celana chino dan sepatu formal seperti brogue atau loafers dari kulit. @OPIK