Sour Sally Hadirkan Inovasi Rasa dan Sajian

esCamilan sehat saat ini mudah didapat, bisa berbentuk kue, olahan buah, hingga es krim. Sour Sally sebagai brand frozen yogurt (froyo) mempersembahkan rangkaian menu dan konsep baru yang memberikan manfaat kesehatan lebih.

“Dengan menu baru ini kami ingin memberikan kesehatan, kebahagian, dan tidak ada rasa bersalah saat memakan Sour Sally,” ujar Ie Donny Pramono selaku pendiri dan CEO Sour Sally pada acara peluncuran konsep dan inovasi menu Sour Sally di Hongkong Cafe, Central Park Mall, Jakarta Barat, Selasa (26/5).

Varian baru yang diluncurkan terdiri dari dua rasa froyo, White Skim dan Black Sakura. Varian white skim terdiri dari paduan yogurt dan Greenfields Calcium Skim Milk dengan rasa yang segar dan tekstur begitu lembut seperti kapas.

Sedangkan varian Black Sakura memiliki tekstur lebih kasar karena mengandung bulir-bulir natural activated charcoal yang memiliki fungsi sebagai detoks bagi tubuh dan menjadi satu-satu gerai di dunia penjual yogurt berwarna hitam. Selain memberikan varian baru, Sour Sally juga mengeluarkan dua cara penyajian baru yang enak untuk digenggam tanggan.

“Kenapa tagline kami Hand-mate? Pake T bukan D. Karena kami ingin Sour Sally menjadi sahabat tangan,” ujar Donny sambil mengepalkan tangannya seakan sedang menggenggam sesuatu.

Dua cara penyajian baru itu diberi nama Richie dan Lykone. Richie yang berarti kaya dengan cara penyajian menggunakan gelas transparan, dan Lykone, gabungan kata Lykke artinya bahagia dan Cone, dengan penyajian menggunakan cone berwarna hitam, merah, hijau, merah muda, dan kuning.

Menu dan konsep terbaru ini baru bisa dinikmati di dua gerai Sour Sally, Central Park Mall Jakarta dan Tunjungan Plaza 3 Surabaya. Rencananya akhir 2015 menu dan konsep baru ini bisa dinikmati di seluruh gerai Sour Sally yang sudah tersebar di Indonesia.

sumber : republika