Tampil Trendi dengan Gaya Kasual untuk ke Kantor? Nih Padu Padannya!

Wanita walaupun memiliki banyak pakaian, pasti ujung-ujungnya tidak terhindari dari rasa bosan karena pada akhirnya mengenakan busana yang itu-itu saja.

Celana jeans warna hitam dan biru klasik, rok, ataupun celana kulit kerap kali dijadikan para wanita muda untuk bergaya sehari-hari. Padahal kenapa tidak bergaya trendi dengan memakai bawahan celana yang mempunyai warna unik alias tidak biasa?

Ya, celana warna kuning mustard salah satu contohnya. Warna hangat namun cukup mencolok satu ini bisa jadi pilihan untuk alternatif Anda dalam berpenampilan sehari-hari, Anda bisa bergaya kasual untuk aktivitas di kantor. Seperti apa padu padannya? Baca yuk penjelasaannya berikut ini

Gaya 1

Padanan pertama ialah dengan memadukan celana kuning mustard dan sweater warna hijau gelap, yang disempurnakan dengan pemakaian sepatu sneaker warna putih yang semakin memperkuat gaya kasual Anda.

Gaya 2

Belum terlalu pede pakai flare pants? Nah, coba gaya lain dengan memakai celana kuning mustar beraksen pita di bagian pinggang yang dipasangkan dengan atasan model lengan panjang warna hitam (bisa blus ataupun kaus).

Gaya 3

Pilih atasan berupa blus tanpa lengan warna putih, mix and match dengan celana baggy 7/8 warna kuning mustard lalu sempurnakan penampilan dengan memilih sepatu hak tinggi sebagai alas kaki. Dengan padu-padan seperti ini gaya berbusana Anda akan menjadi seimbang dari ujung kepala hingga ujung kaki. @OPIK