Satgas TMMD 103 Cilegon, Bangun Pos Kamling

KORANBANTEN.COM – Pada program Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) 103 Kodim 0623/Cilegon 2018, salah satu pembangunan fisik yang dilakukan adalah rehab fasilitas keamanan berupa pos kampling untuk warga Kelurahan Lebak Gede, Kecamatan Pulomerak, Kota Cilegon. Demikian dikatakan Komandan Kompi (Danki) TMMD 103 Kapten Inf Kasimun, Selasa, (30/10).

Ditempat yang sama, Wadanramil Pulomerak Lettu Inf Gunadi mengatakan dengan telah selesainya pembangunan pos kampling nanti, diharapkan warga Lebak Gede bisa merawatnya agar pos kampling bisa bertahan lama dan masyarakat juga bisa meningkatkan skala keamanannya.

Read More

‘”Setidaknya dengan pembuatan pos kampling ini bisa bermanfaat bagi warga untuk menjaga wilayah desanya,” ujar Wadanramil.

Ditambahkanya, dengan adanya pos kampling ini, juga diharapkan dapat meminimalisir tindak kejahatan.

Sementara itu, Lurah Lebak Gede, Suwandi berharap, warga bisa lebih mengaktifkan kembali keamanan lingungan Wilulang Kelurahan Lebak Gede.

“Dengan adanya pos kamling ini yang telah direhab Satgas TMMD Kodim Cilegon, diharap silaturahmi dan kekompakan antar masyarakat dapat terjaga, sebab tiap malam akan bertemu untuk menjaga keamanan kampungnya.(Madsari)

Related posts