BNNP Banten Gelar Sosialisasi Pencegahan Narkoba di SMA Negeri 1 Petir

koranbanten.com-Sekolah Menengah Atas (SMA), Negeri 1 Petir Kabupaten Serang mendapat penyuluhan bahaya penyalahgunaan Narkoba dari Badan Narkotika Nasional Provinsi Banten, Senin (13/2/2017).

Kepala Bidang Pencegahan dan Pemberdayaan Masyaraka, BNN Provinsi Banten, Letkol Sugiono mengungkapkan, Bahwa untuk mencegah dan menjaga agar tidak terkontaminasi narkoba terhadap pemuda di Kabupaten Serang perlu diadakannya kegiatan pemberian penyuluhan tentang bahaya narkoba bagi pemuda, khususnya untuk pemuda pelajar SMA/Sederajat se-Kabupaten Serang.

“ Bahwasanya pemuda adalah bagian dari pembangunan nasional yang tidak terpisahkan, dimana pemuda menempati posisi sebagai objek sekaligus subyek pembangunan itu sendiri,” Pungkas Letkol Sugiono Dalam Paparannya dihadapan Peserta.

Lebih lanjut Letkol Sugiono mengatakan Dalam pelaksanaan kegiatan penyuluhan bahaya tentang narkoba di kalangan pelajar SMA. “Kami berharap kepada semua pemuda beserta guru agar ikut serta memberikan penyuluhan tentang bahaya narkoba bagi para pemuda yang berada di sekitar,” lanjutnya.

Sementara itu, peserta yang mengikuti sebanyak 76 peserta, acara ini juga dihadiri Kasat Narkoba Polres Serang dan Biro Hukum Pemkab Serang serta para Guru SMA Negeri 1 Petir. (ADV)